Kamis, 15 Februari 2018

CUKUPKAH ?




ternyata mencintai diri sendiri itu sulit. ketika gagal, hanya kelemahan – kelemahan diri yang dipandang. sudah berkali – kali merasa gagal, tak seberuntung orang lain. apa yang salah? mana yang salah? andai tidak begini… mungkin sekarang tak begini. andai dulu tak begitu.. mungkin sekarang tak akan seperti ini
merasa insecure, down, frustasi, pikiran buntu… sudah semaksimal pun tetaplah gagal, tetaplah tak sesuai apa yang diharapkan. apa yang salah?
selalu berdoa, meminta “berikan hal – hal terbaikmu yaAllah” “yaAllah Engkaulah yang tau mana yang baik dan buruk untuk hamba” apakah doaku tak tulus? apa doaku selama ini salah? apa aku terlalu banyak meminta?
aku tulus ketika meminta untuk diberikan hal terbaik dari-Nya. aku belajar ikhlas menerima apapun yg -diberikan oleh-Nya. Kata orang, Jika ikhlas, tak ada yang sia – sia. tapi dalam hati, “apa aku sudah sepenuhnya ikhlas?”
sudah cukupkah saya dicintai?
bapak dan ibu, aku tau betapa mereka penuh kasih sayang tiada akhir.. sudah cukupkah mereka bahagia atas diriku? atau bangga padaku?
seseorang yang aku cintai.. sudah cukupkah hatinya yakin padaku?
orang – orang yang mengenalku… sudah cukupkah aku bersikap baik pada mereka?
sudah cukupkah semua ini? hatiku sesekali sakit ketika semuanya terlihat gagal..

tak ada yang faham.. aku pun kadang tak paham seperti apa aku.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Triste Template by Ipietoon Cute Blog Design